Rabu, 21 Januari 2015

Mawar Merah Melambangkan Tanda Kasih Sayang

Bunga yang sama dengan warna merah ini kerap dipakai juga sebagai ungkapan perasaan cinta. Bunga mawar memanglah mempunyai keindahan tetapi sayangnya bunga ini mempunyai duri yang tajam hingga bisa bikin tangan alami pendarahan. Tiap-tiap mawar mempunyai ketidaksamaan, baik warna, susunan, ukuran, tinggi, serta jumlah durinya. 

Tetapi apakah sesungguhnya bunga mawar itu? Dari pengetahuan biologi bisa disebutkan bahwa mawar yaitu tanaman dari ordo Rosanales. Bunga mawar senantiasa berbunga tanpa ada henti baik ketika musim panas ataupun musim dingin, bahkan juga untuk di negara empat musim juga bunga mawar terus berbunga banyak. Tetapi kita juga mesti terus merawatnya dengan baik walau sesungguhnya perawatan bunga mawar adalah hal yang gampang. 

Mawar juga adalah tanaman tahunan yakni cukup hanya anda beli satu kali tetapi bunga mawar itu dapat tumbuh beberapa puluh th.. Bersamaan dengan perubahan serta perkembangan ilmu dan pengetahuan saat ini bunga mawar mempunyai keberagaman warna, diantaranya biru, pink, kuning, putih, ungu, hitam, yang konon mempunyai makna sendiri. 

Bunga mawar mempunyai banyak varietas yang mengakibatkan orang menyebutnya dengan Rosaceae. Berdasar pada sifatnya mawar terdiri jadi empat grup yakni tanaman semak yang ditanam di pagar, mawar kerdil yang ditanam di pot, mawar pohon, serta mawar liana yang tumbuhnya merambat. 

Bunga mawar aman untuk dikonsumsi lantaran bunga ini mempunyai banyak faedah serta manfaat. Didalam bunga itu terdapat beberapa zat yang berperan untuk menaikkan ketahanan badan, berperan juga sebagai antiseptik, serta sebagai pembunuh jamur yang mengakibatkan keputihan. Diluar itu bunga mawar mempunyai aroma yang harum yang bisa dipakai juga sebagai aromaterapi untuk menentramkan pikiran serta jiwa serta sebagai minyak wangi.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Halo para pengunjung, disini saya membuka blog untuk berbagi pengalaman saya dalam berkebun bunga dll. Seperti hal nya penghobi bunga, saya sangat menyukai keindahan bunga - bunga yang mekar. Tentunya bunga anggrek yang saya sukai, karena mudah perawatannya. Oleh sebab itu saya mengajak para pembaca untuk memaksimalkan halaman rumah anda untuk menjadikan ruang terbuka hijau supaya suasana sekitar rumah terasa asri dan sehat. Nah untuk uran bibit, saya selalu membeli di toko online benihbunga.net dikarenakan kualitas bibitnya bagus dan harganya juga terjangkau. Ayo tunggu apalagi, jadikan hidup anda menjadi lebih sehat. :)
Diberdayakan oleh Blogger.