Sabtu, 24 Januari 2015

Ini Tanda Anggrek Hitam Yang Indah

Tanaman anggrek itu memiliki banyak type serta ciri semasing, serta saat ini kita bakal mengulas perihal Ciri-Ciri Tanaman Anggrek Hitam Yang Menawan. Tanaman asli kalimantan timur ini sangatlah banyak di buru oleh beberapa penggemar tanaman hias, serta tanaman anggrek ini telah jadi tanaman yang langka di Indonesia, hingga tak heran bila tanaman ini yaitu salah satu tanaman yang di jagalah. 

Tanaman anggrek hitam atau dalam bhs latin nya Coelogyne pandurata ini yaitu tanaman yang elok serta menawan, serta tanaman ini memiliki ciri dengan warna bunga nya yang hitam, hingga tanaman anggrek type ini di namakan anggrek hitam, bersamaan penyempitan lah serta pemburuan bebas, tanaman ini di nobatkan juga sebagai tanaman langka di indonesia. 

Tanda-tanda anggrek hitam 

- Kuntum bubga nya dapat meraih 14 kian lebih setiap tandan, 

- memiliki panjang garis tengah lebih kurang 10 cm, 

- memiliki kelopak yang lansep serta lancip, dengan panjang lebih kurang 5 cm, serta lebar lebih kurang 2 cm, 

- serta memepunyai daun mahkota yang lancip, 

Tengah kan ciri lain dari anggrek hitam ini yakni memiliki daun yang lumayan panjang seputar 40 cm, dengan lebar dapat meraih 10 cm, sedang untuk buah tanaman anggrek hitam ini memiliki bentuk yang jorong dengan panjang seputar 7 cm serta lebar nya 2 hingga 3 cm, serta ciri tanaman anggrek hitam serta anggrek-anggrek yang lain yakni tanaman ini memiliki bau atau aroma yang lebih semerbak. 

Serta untuk hidup nya, tanaman anggrek type ini sama juga dengan anggrek pada umum nya yakni melekat di pohon-pohon atau di batu -batu yang ada humut nya, serta tanaman anggrek ini umum berbunga atau mekar di bulan-bulan spesifik saja seperti pada bln. maret hingga juni. 

Tanaman anggrek ini bisa dikembangkan lewat cara diambil atau memisahkan umbi semunya, atau dapat pula dengan menanam biji nya, serta telah banyak yang sukses mengembang kan tanaman ini lewat cara keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Halo para pengunjung, disini saya membuka blog untuk berbagi pengalaman saya dalam berkebun bunga dll. Seperti hal nya penghobi bunga, saya sangat menyukai keindahan bunga - bunga yang mekar. Tentunya bunga anggrek yang saya sukai, karena mudah perawatannya. Oleh sebab itu saya mengajak para pembaca untuk memaksimalkan halaman rumah anda untuk menjadikan ruang terbuka hijau supaya suasana sekitar rumah terasa asri dan sehat. Nah untuk uran bibit, saya selalu membeli di toko online benihbunga.net dikarenakan kualitas bibitnya bagus dan harganya juga terjangkau. Ayo tunggu apalagi, jadikan hidup anda menjadi lebih sehat. :)
Diberdayakan oleh Blogger.