Kamis, 29 Januari 2015

Hias Rumahmu Dengan Bunga Indah Menggunakan Usulan Ini

Perayaan Hari Natal tinggal hitungan jam, tetapi hingga sekarang ini Anda masih tetap bingung dengan inspirasi dekorasi yang bakal dipakai. Janganlah cemas, bunga senantiasa jadi pilihan fresh serta menarik untuk dikreasikan. 

Riset menyebutkan bahwa bunga yang ditempatkan didalam rumah dapat menolong menyembuhkan depresi sang tuan rumah, jadi tidak salah bila dekorasi bunga senantiasa jadi pilihan. Tersebut sebagian panduan untuk mendekorasi rumah dengan bunga sesuai sama tema Natal : 

1. Bunga berwarna cerah 

Bunga berwarna cerah bakal membawa atmosfir ceria serta mengasyikkan dirumah Anda. Diluar itu, rumah Anda akan tampak lebih fresh serta indah. Pastikan bunga-bunga berwarna kuning, merah, atau biru untuk dekorasi rumah Anda menyongsong hari Natal. 

2. Satu type bunga 

Satu type bunga untuk jadikan dekorasi rumah Anda tambah baik daripada mendatangkan bermacam type bunga. Terkecuali berkesan elegan, dekorasi akan terlihat simple dengan satu pilihan rangkaian bunga. Umpamanya, dalam satu vas Anda menyimpan cuma satu type bunga mawar merah atau lily putih yang cantik. Hal itu dapat bikin rumah Anda makin fresh serta indah untuk dipandang. 

3. Potong pendek daun pada bunga 

Pastikan bunga dengan daun yang telah dipotong pendek atau kecil. Hingga bunga yang ada di vas tampak mini serta simple, serta tentu tamu yang bertandang bakal suka lihat dekorasi bunga yang lain dari umumnya. 

4. Vas yang sesuai 

Bunga yang indah bakal tampak jelek bila diletakkan pada wadah yang tidak cocok. Oleh karena itu pastikan vas yang sesuai sama ciri-ciri rumah Anda. Dapat pula Anda pilih vas transparan yang memperlihatkan air didalamnya hingga rumah Anda bakal tampak fresh. Tetapi janganlah lupa untuk kerap ganti air didalamnya serta melindungi kebersihannya 

5. Ruang yang sesuai 

Vas cantik ditambah dengan bunga fresh pilihan Anda bakal lebih optimal bila Anda meletakkannya di ruangan tamu atau ruangan keluarga di dekat pohon Natal. Untuk di ruangan makan, pastikan satu atau dua batang bunga enak malam untuk bikin situasi makan malam Natal jadi lebih romantis serta hangat.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Halo para pengunjung, disini saya membuka blog untuk berbagi pengalaman saya dalam berkebun bunga dll. Seperti hal nya penghobi bunga, saya sangat menyukai keindahan bunga - bunga yang mekar. Tentunya bunga anggrek yang saya sukai, karena mudah perawatannya. Oleh sebab itu saya mengajak para pembaca untuk memaksimalkan halaman rumah anda untuk menjadikan ruang terbuka hijau supaya suasana sekitar rumah terasa asri dan sehat. Nah untuk uran bibit, saya selalu membeli di toko online benihbunga.net dikarenakan kualitas bibitnya bagus dan harganya juga terjangkau. Ayo tunggu apalagi, jadikan hidup anda menjadi lebih sehat. :)
Diberdayakan oleh Blogger.