Senin, 16 Februari 2015

Manfaat Dari Ketepeng Cina


Ketepeng cina juga sebagai obat alami untuk kapalan serta herpes dengan gunakan daun muda serta berapa paduan herbal untuk pengobatan. 

Tanaman ketepeng cina termasuk juga dalam type tanaman perdu yang datang dari Amerika tropis. Orang indonesia tahu tanaman ini dengan sebutan daun kupang, ketepeng, daun kurap, ketepeng cina, kimanila serta ada banyak lagi sebutan tidak sama disetiap daerah. 

Ketepeng china mempunyai manfaat laksatif atau pencahar yang menjadi lancar buang air besar. Terkecuali mempunyai karakter laksatif daun ketepeng cina juga mempunyai karakter paratisida atau kekuatan dalam membunuh parasit. 

Tanaman ketepeng cina mampu dipakai juga sebagai obat alami untuk penyakit herpes. Herpes yaitu penyakit menular seksual (PMS) bahwa tiap-tiap orang yang aktif dengan cara seksual dapat. Kebanyakan orang dengan virus tak mempunyai tanda-tanda. Hal ini perlu untuk sadari bahwa bahkan juga tanpa ada tunjukkan sinyal tanda penyakit, mampu menginfeksi pasangan seksual. 

Ketepeng cina untuk sebagai obat kapalan serta herpes 

Langkah gunakan ketepeng cina untuk herpes serta kapalan : 

Buat persiapan 7 helai daun ketepeng cina 

Akar klembak 1 jari tangan 

Sedikit buah asam 

Air 110ml 

Untuk penggunaannya di buat infus diminum satu hari 1 kali kira-kira 100ml.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Halo para pengunjung, disini saya membuka blog untuk berbagi pengalaman saya dalam berkebun bunga dll. Seperti hal nya penghobi bunga, saya sangat menyukai keindahan bunga - bunga yang mekar. Tentunya bunga anggrek yang saya sukai, karena mudah perawatannya. Oleh sebab itu saya mengajak para pembaca untuk memaksimalkan halaman rumah anda untuk menjadikan ruang terbuka hijau supaya suasana sekitar rumah terasa asri dan sehat. Nah untuk uran bibit, saya selalu membeli di toko online benihbunga.net dikarenakan kualitas bibitnya bagus dan harganya juga terjangkau. Ayo tunggu apalagi, jadikan hidup anda menjadi lebih sehat. :)
Diberdayakan oleh Blogger.