Jumat, 13 Februari 2015

Daun Jarak Dapat Mengobati Beberapa Penyakit


Inilah gambar daun jarak yang disebut tanaman dengan beragam faedah untuk kesehatan, di bawah ini bebrapa faedah dari daun jarak untuk menyembuhkan sebagian penyakit salah satunya yaitu : 

Keputihan pada lidah bayi 

Bayi yang menyusui umumnya ada warna putih yang menempel pada lidahnya yang mengakibatkan bayi engan menyusu serta hingga berat tubuhnya menyusut. Untuk penyembuhan ini beberapa orangtua masa dulu memakai getah jarak di oleskan pada lidah bayi agar keputihan keluar berbarengan air liurnya. Janganlah hingga geta ini tertelan serta langkah tersebut pada zaman kini tak direferensikan, seharusnya janganlah dilaksanakan. 

Mengobati radang telinga 

Getah daun jarak dapat juga dipakai untuk menyembuhkan radang telinga, langkahnya dengan meneteskan getah daun jarak pada lubang telinga, langkah tersebut umumnya dilaksanakan sampai situasi lebih baik serta hingga embuh. 

Obat Sakit Gigi Berlubang 

Pada zaman dulu getah daun jarak juga dipakai untuk mengusir bakteri style staphylococcus Streptococcus serta Escherechia Coli dikarenakan getah jarak miliki karakter antimicroba. Selain dipakai untuk membunuh bakteri getah jarak dapat juga diguanakan untuk menangani sakit gigi dikarenakan gigi berlubang. Langkahnya memakainya, ambillah kapas lantas celupkan pada getah jarak serta tempelkan pada gigi yang berlubang. 

Obat Sariawan 

Getah jarak untuk menyembuhkan sariawan, langkahnya dengan patahkan tangkai daun lantas berikan getah jarak pada bibir anda yang sariawan. 

Perut Kembung serta Masuk angin 

Jika perut anda kembung dikarenakan masuk angin, ambillah sebagian lembar daun jarak, tentukan yang telah tua lalu pangang di atas api (disiangi) sesudah layu berikan minyak kelapa, minyak telon atau bisa pula minyak kayu putih lantas tempelkan pada perut sisi bawah serta di bagian pinggang. Biarlah selam sekitar 1 jam serta umumnya bakal lengsung berlangsung kentut atau pembuangan gas dari perut. 

Susah BAB 

Jika anda alami susah untuk BAB petik kurang lebih 4 helai daun jarak parar rumah anda, tentukan yang masih tetap fresh lantas basuh sampai bersih lalu dikukus hingga layi serta makan daunnya. Kerjakan langkah tersebut sepanjang 7 hari berturut-turut sampai sembelit anda menyusut serta pulih.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Halo para pengunjung, disini saya membuka blog untuk berbagi pengalaman saya dalam berkebun bunga dll. Seperti hal nya penghobi bunga, saya sangat menyukai keindahan bunga - bunga yang mekar. Tentunya bunga anggrek yang saya sukai, karena mudah perawatannya. Oleh sebab itu saya mengajak para pembaca untuk memaksimalkan halaman rumah anda untuk menjadikan ruang terbuka hijau supaya suasana sekitar rumah terasa asri dan sehat. Nah untuk uran bibit, saya selalu membeli di toko online benihbunga.net dikarenakan kualitas bibitnya bagus dan harganya juga terjangkau. Ayo tunggu apalagi, jadikan hidup anda menjadi lebih sehat. :)
Diberdayakan oleh Blogger.