Kamis, 12 Februari 2015

Bunga Hias Yang Cocok Tumbuh Di Perkarangan

Hadirnya bunga hias untuk membuat agar cantik taman sangatlah perlu oleh karenanya penentuan mesti disesuaikaan dengan rencana taman, baik taman minalis maupun tropis. Di bawah ini yaitu sebagian bunga hias yang kami rekomendasikan untuk keindahan taman anda. 

Bunga Mandevilla 

Bunga mandevilla yaitu bunga hias type merambat yang bisa membuat situasi asri, tanaman ini mempunyai nunga yang indah beragam warna yang bisa anda tentukan. Saat pilih bunga Mandevilla anda tak kan rugi lantaran type ini sengat cepat berbunga. Bunga ini tumbuh dengan baik didataran tinggi ataupun dataran redah, apabila anda pengen menanamnya pada media pot, anda perlu pot mempunyai ukuran tengah mempunyai ukuran pada 20 – 30 cm. Media tanam dari tanaman mandevilla cukup memanfaatkan tanah yang subur atau berhumus. Untuk penyiraman cukup 1 hari sekali. Jika anda pengen menanam bunga madevilla bunga ini ditanam lewat cara stek batang. 

Lili paris 

Lili paris yaitu tanaman hias type semak, tanaman ini umumnya dipakai untuk bikin garis taman. Lili paris sangatlah gampang dalam perawatannya dan mempunyai nilai artistik hingga tanaman ini hamper selamanya ada disetiap taman baik taman yang mengusung rencana minimalis ataupun rencana tropis. 

Tanaman lili paris sangatlah gampang untuk tumbuh dengan hingga bakal mempermudah anda dalam menanamnya. Keindahan tanaman ini terdapat pada daunnya yang menarik, apabila cukup dewasa bakal tumbuh tunas memanjang disela-sela daun serta melekat lagi masuk ke tanah serta bakal nampak tunas baru. 

Tanaman hias Anthurium 

Dari banyak type tanaman hias, anthurium sebagai type tanaman hias yang sangatlah popular. Anthurium sebagai type tanaman keluarga Araceae. Tanaman anthurium mempunyai keunggulan di bagian daunnya, mempunyai penampilan yang indah serta banyak ragam yang bikin tanaman hias type daun ini mempunyai banyak peminat. Nama anthurium datang dari bhs Yunani, yang bermakna Eksotis serta menarik, bunga dari anthurium umumnya merah serta mengkilap, dedaunan hijau tua, anthurium mengesankan keramahan bunga ini cukup tahan lama serta keindahan dari bunga ini tidak bisa disangkal lagi. Filosofi yang datang dari tanaman hias anthurium mewakili keindahan, keberuntungan membuat perlindungan serta melawan kejahatan. Lantaran filosofi serta keindahan bakal anthurium tak salah lagi apabila bunga ini sebagai bunga dengan harga yang cukup mahal. 

Tanaman hias daun Kadaka 

Th. lantas dari trand tanaman anthurium berpindah ke tanaman hias daun Kadaka, ini sebagai type tanaman khas Indonesia berdaun tidak tipis yang bisa diketemukan di rimba, rimba, tanaman ini dulunya banyak yang menganggapnya juga sebagai tanaman yg tidak bernilai akan tetapi selanjutnya tanaman ini diburu oleh beberapa orang lantaran keindahannya. Banyak sekali type tanaman kadaka salah satunya yang laku di took-toko bunga yaitu type Kadaka keriting, kadaka osaka serta kadaka ular. Tanaman ini sebagai tanaman type pakis serta umum dikatakan sebagai pakis sarang burung, daun dari kadaka bisa tumbuh besar raih 25-35 cm berupa seperti bulu ayam besar yang halus. Letak kekhasan dari tanaman hias daun kadaka yaitu kekhasan bakal bentuk serta ukuran daun, makin besar serta makin unik tanaman ini bakal mempunyai nilai jual yang cukup tinggi. 

Tanaman hias bunga anggrek 

Bunga anggrek sebagai type tanaman bunga tang mempunyai keindahan yang luarbiasa hingga membuatnya tidak sama dari type type bunga yang lainnya 
Bunga anggrek bisa tumbuhpada daerah yang sedikit memiiki air, air yang dicapai bunga nggares datang dari air hujan, tetesan embun dan uap air di hawa. Tanaman anggrek umumnya hidup dibawah naungan tanaman yang lain. 

Tanaman bunga kertas 

Tanaman type ini sebagai tanaman yang sangatlah popular. keindahan bunga type ini erletak pada seludang bunganya yang berwarna cerah. Seludung dari tanaman ini dikira juga sebagai bungameskipun yang sesungguhnya, bunganya sangatlah kecil yang ada pada tengah seludung. Tanaman hias yang ini sangatlah popular lantaran kecantikkan warnanya diluar itu perawatannya juga termasuk cukuplah gampang. 

Palem juga sebagai tanaman hias 

Tanaman hias palem sebagai tanaman hias suku areacaceae, tanaman type ini disenangi oleh orang-orang juga sebagai tanaman hias untuk membuat agar cantik taman. Daun serta batang tanaman yang cantik dan perawatannya yang gampang bikin palem juga sebagai tanaman hias yang banyak di gemari. 

Type dari tanaman palem terlalu bermacam, ada type palem yang ditanam pada pot, akan tetapi ada pula type palem yang bisa tumbuh jadi besar serta perlu tempat yang luas. 

Tanaman hias beringin 

Tanaman hias beringin bakal memberi kesan asri serta unik, apabila taman anda luar tentu diperlukan pohon beringin yang tengah. tanaman hias beringin banyak dipakai untuk memberi kesan indah, unik dan menccerminkan kekokohan. 

Pakis haji 

Pakis haji atau sikas tanaman ini serupa dengan palem lantaran susunan anak daunnya yang berpasangan. Daun dari tanaman pakis haji berwarna hijau dengan bulu halus. Untuk ukuran panjang daun banyak ragam. Tanaman ini mempunyai tinggi yang bermacam. Banyak orang suka pada tanaman ini lantaran daunnya teratur serta rapi. 

Rumput hias gajah 

Untuk menaikkan kesan asri anda juga mesti memberi tambahan rumput pada tanaman anda, ada beragam jenis type rumput yang umumnya dipakai pad ataman taman, yakni rumput gajah, ruput gajah mini, rumput jepang rumput babat dan lain-lain. 

Rumput gajah sebagai type rumput dengan harga paling murah. Rumput gajah bakal memberi kesan asri, keuntungan dari rumput ini akan bertahan hidup walau kurang air. Type rumput ini tahan pada pijakan kaki. Untuk pemotongannya mesti dijalankan semestinya 2 minggu sekali. Menurut kami rumput ini kurang bagus lantaran mempunyai daun ukuran besar serta kasar. 

Rumput gajah mini 

Rumput gajah mini mempunyai ukuran daun lebih kecil apabila dibanding rumput gajah umum. Type rumput ini bisa bertahan walau tingkat sinar matahari 50% hingga bakal pas apabila taman anda susah terjangkau matahari. Untuk pemotongan, rumput ini semestinya mesti dipotong minimum 1 bln. sekali. 

Rumput Jepang 

Rumput jepang mempunyai postur halus dengan daun kecil memanjang. Type rumput ini perlu cukup cahaya matahari. Pemotongan rumput ini semestinya 2 minggu sekali. 

0 komentar:

Posting Komentar

About

Halo para pengunjung, disini saya membuka blog untuk berbagi pengalaman saya dalam berkebun bunga dll. Seperti hal nya penghobi bunga, saya sangat menyukai keindahan bunga - bunga yang mekar. Tentunya bunga anggrek yang saya sukai, karena mudah perawatannya. Oleh sebab itu saya mengajak para pembaca untuk memaksimalkan halaman rumah anda untuk menjadikan ruang terbuka hijau supaya suasana sekitar rumah terasa asri dan sehat. Nah untuk uran bibit, saya selalu membeli di toko online benihbunga.net dikarenakan kualitas bibitnya bagus dan harganya juga terjangkau. Ayo tunggu apalagi, jadikan hidup anda menjadi lebih sehat. :)
Diberdayakan oleh Blogger.